Monday, August 17, 2009

i like -__-

Aku suka sama lagunya candy yang i wanna be with you aw awwwwww romantwis abis ,kan aku tau lagunya dari FS nya angga gitu kan,pas aku dengerin lagunya enak bngtsssss english campur indonesia gitu (?) hmm aku gak tau deh personil nya candy siapa aja,ini lagu tentang aku bngtsssss hahahaha

terus kan aku sempet nyari-nyari CD nya gitu kan soalnya mau dengerin lagunya candy yg lain mungkin aja ada yg lebih enak taaaaaaaaapi gak ada gitu CD nya idk mau beli dimana,di aquarius juga gak ada padahal kan toko CD paling lengkapn hmm,ya udh akhirnya aku dengerin dari imeem aja http://www.imeem.com/people/gnTmZsz/music/utITn8xi/candy-i-wanna-be-with-you/

Coba deh denger enak bngt lagunya hahahahah pertamanya sih aku cuman iseng view FS nya angga teruuuuuuus aku kan lagi ngeliat comment-commentnya gitu pas di WI nya ada lagu gitu terus aku klik aku dengerin ,jujur deh aku geer itu lagu buat aku dari angga (Z) hahahahaha kepedean najis ck -____- pokoknya dengerin deh ya hihi


byebye

Avi

No comments:

Post a Comment