Tuesday, June 02, 2009

jatoh

jadi gini ceritanya kan gue lagi jalan,gue gak ngeliat lai pada ngepel terus gue kepleset :((((((

a(avi) c(cya)

a : cyaaaaaaa tolong aw sakit !
c : kenapa deh vi ?(dia lari gt )
a : yaaaa jngn lari
c : kenapa ?(gubrak )
a : di situ licin ya makanya aku bilang jngn lari
c : kamu juga jatoh vi ?aw sakit bngt nih sumpah demi deh
a : iya tadi aku kira gak licin awwwwww emang ya allah sakit bngt nih
c : aku gk bisa bngun parah ih
a : aku juga bangke deh
c : emang nih sakit bngt
a : he eh yaaaaaa tolong aku dong
c : gue aja gak bisa bngun gimana mau tolongin lo pi ?
a : ya dengan cara apa gt yg alami tidak menguras energi
c : bnyk gaya deh


terus kita gak bisa bngun ,bi asti liat & tolongin kita (makasih bi asti muaaaah )

b(bi asti),a(avi),c(cya)


b : kok kalian berdua bisa jatoh sih ??
c : gak tu nih kutukan maut bngt deh
a : hahahaha iya nih kutukan maut yg bikin enek :(
b : hahahhaha makanya kalo ngeliat pake mata
c & a : ya ya what ever
b : pada mandi gih
a : iya bi
c : iya mah


THE END



No comments:

Post a Comment