Friday, June 19, 2009

one day with alan,annisa,darryl

hari jumat gitu kan ya aku ke rumah nya darryl sm annisa,alan

sebelum ke rumah nya darryl aku ke pim gitu beli canfas ,spidol ,buat suprise ultah nya SVN yg ke 2thn ,pas nyampe pim kapan annisa masih pake baju seragam ,aku sih udh ganti hihi ,eh annisa gak boleh masuk gitu kanya ,ya udh aku tinggalin annis hihi i'm so so sorry ANNISA SEPRINKA MUAAAAAH !

aku masuk sm darryl,alan gitu,kita buru2 ke gramed ,ya udh smape gramed aku beli canfas,sm spidol,terus aku bayar deh :D aku turun ke lantai 1 ,pas aku trun annisa lagi naik ke lantai 2 terus aku bilang "chaa "dia bilang " ya allah vi "annisa turun deh jadinya hihi :D :D

kita ber4 on the way ke rumah nya darryl,di perjalanan alan tuh cerewet bngt,kalo aku ngomongin angga gitu,dia yg sewot sendiri,hahhaha ,terus nyampe kan rumah nya darryl ,aku langsung ke kamar nya darryl gitu sm annisa,alan,darryl nya hehe aku sm annisa bikin deh tuh suprise buat nadia ,darryl sm alan bisa nya ngerecokin doang

alan tuh udh ngerecokin rese lagi ,akhirnya selesai juga kan ya suprise nya itu ,ya udh main ke luar ,main sepeda,main basket,nangkep belalang gitu,aku berharap (bahasa lo vi ) ketemu sm angga eh ternyata enggak bete gila hahha ,terus di depan rumah nya darryl tuh bnyk bngt kaki seribu ,di lindes gitu sm sepeda hahhaha seru bngt deh ya !

abis main kita ke dalem rumah terus kita nonton gitu kan nonton film horor ,aku sm alan takut hahahah ,ya udh aku sm alan duduk di sofa ,annisa darryl di bawah gitu pake karpet(Z) aku sama alan tutup mata pake bantal gitu (sok sok gak takut sebetul nya ) jam 4 annisa udh minta2 pulang ahha ,ak hirnya pulang jam 5 an setengah enaman lah ya


SERU !

XOXO.
AVI


No comments:

Post a Comment