Thursday, June 18, 2009

TAPUR # 34 ♥

hari ini libur gitu kan ,gue bosen bngt ih huaaaaa ,gue juga kangen temen2 apa lagi annisa,nadia ,bentar lagi svn anniversary yg ke 2thn nanti tanggal 21 gt hari minggu ,bakalan seru dong ya pasti

gak kerasa bngt bentar lagi pisah :'( i'll miss you friends ,gue kangen bngt sm lo pada deh ,masa yg paling indah adalah masa taman kanak2 (?)

kalo di smp jngn pada lupain gue ya apa lagi kalo udh pada gaulz gaulz gila hahaha,annisa & nadia my sweety kyu yg baik,imyutzz,cantwik,manwis jngn lupain gue ya hihi

inget bngt kita seri nyanyi lagu ANDAI KU PUNYA SAHABAT ,gak bakal terulang lagi deh masa2 kaya gini,yg kita sok sok gaulz gitu padahal you know deh ya hahhaha ,terus juga buat darryl,firman,andri,davies,zikron,taufan.jngn menggaul terus lo ya hihi



XOXO,
AVI








No comments:

Post a Comment