Sunday, July 19, 2009

about annisa seprinka



blogs gue punya temen nih namanya ANNISA ,orang nya baik,cantik,tinggi hahahah ,entar lagi tanggal 28 dia 1 bulanan sm DARRYL ,ciecie awet ya nyons

i miss you girl,anak 12 jngn sombong2 lo nyons hihi :S 6 bulan lagi kita satu sekolah ya barbie iloveyoufuuuull,don't forget me owkeey

ne school,new boyfriend,new class,new friends,langgeng deh pokoknya sm DARRYL,sekarang gantian gue yg single nyons i don't have boyfriend oke fine :D,barbie bala bala i missyou so much ,bnyk utang cerita gue ya ?huaakakak kapan ketemu lagi :)

makasih ya barbie udh ngusahain gue moveon tapi gue nya gak moveon hahhahaha ya ya you know i like him so much ,sekarang gue lagi otpan sm lo ya kan nyoooooons ?

yang lain pada marah gitu sm lo ,gara2 gue deketin lo terus,sirik tandanya tak mampu ,lo aja gak apa apa gue temenan sm yg lain ,naaaaaah itu gue suka dari sifat lo baik darling :D

i miss you girl,i need you barbie,i love you nyonseeeeeee


No comments:

Post a Comment