Saturday, July 18, 2009

.

hello blogssss ,gak penting bngt deh ya aku ngepost ginian hahahhaha

bosen bngt deh sumpah ih mau pergi tapi gara2 ada bom jadi gak boleh nyari dosa bngt deh ya huakakkakaka peneror nya sok tersuci padahal dosa lo bnyk nyeeeeeets (?)

aku kan lagi chat sm ka vicky ngmongin bom loh hahahha yg katanya di sency ada ,FX,pim,cafe kemang,pp,dll.

jadi gak bebas kan gara2 teror minta di gebukin deh ih nyari dosa looooooo (emosi) nih aku coppy chat nya ya

Vіcky Presley says:
Hoi
Aku takut nih
Katanya si boday boday (yg peneror itu) menyerang mall mall

Avindia says:
iya mati duluan deh dia amin

Vіcky Presley says:
Masih ada viiiiii peneror nya katanya aja mau ke sency huooohuooo sialan nih temen ku bikin parno wkwkwkwk

Avindia says:
wek -,- ngesok deh peneror nya ngerasa paling suci
ngebunuh ciptaan allah

Vіcky Presley says:
Iyaaaa jahanam!

Avindia says:
emang ka ih
nyari dosa bngt

Vicky Presley says:
Iyaaaaa bener
Gaada untung nya juga

Avindia says:
tau ,mau nya apaan coba ih

Vicky Presley says:
Tau tuh ihhhh aku jadi dilarang kemana mana


Avindia says:
tau jadi gak bebas hueeeeee monyeeeeeets
wtf tuh peneror

Vicky Presley says:
Iyaaaaaaaaaa kentutsssssss


gak penting deh yg ngebom hotel ritz c,sm mariod huakkakakak hotel aku bngt tuh !



xoxo,
avi


No comments:

Post a Comment