Sunday, July 12, 2009

HELLO!

Hey blogs ,sorry baru ngepost hihi sekarang lagi sering online plurk nih

bagi yg ngeview blogs gue,terus kalian punya plurk follow yeah http://www.plurk.com/avindia thanks :D

oh iya gue putus nih :'( tanggal 30 june i'm break with him,i'm so sad so much :'(

for him :
sungguh ku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa telah menyayangi nya
dan aku tak akan mengulang ke dua kalinya
dulu kau berjanji akan sehidup semati ITU GOMBAL!


WOY LO COWOK APAAN SIH ?omongan lo tuh yang "iya lah aku sayang kamu "bla bla itu semuanya BOHONG
10 bulan apaan coba yg berarti bagi lo ?lo lupain gue cepet bngt seenak jidat lo ,lo ngomong "ngapain sedih cwo masih bnyk di dunia ini "terus lo tuh sok sok nyuruh gue makan "ntar kamu skit loh "alah gue tau lo tuh di suruh kan ? 10 bulan ini lo tuh cuman STATUS PALSU doang pacaran sm gue ,woy nyadar dong lo tuh sering bilang "aku sayang kamu "lo juga sering bilang "aku cinta kamu " tapi mana ?sekarang lo nyuruh gue lupainn lo ,lo juga bilang "emang kenapa sih kalo gue nyari cwe lain ?"okeeeey deh ya itu terserah lo,10 bulan tuh udh cukup lama tau angg ,lo nyadar dong,PERJALANAN PANJANG CINTA KITA SEKEJAP KAU HANCURKAN SELAMANYA,lo pas pacarn sm gue aja jarang bngt ngasih kabar ke gue ,emang gue gak kesel ?ya kesel lah ,PLEASE LO COMMENT NIH NOTES ,gue gak tau lo tuh kesel sm sifat gue yg mana,lo nyadar aja deh ya lo tuh sering bngt nyakitin gue , lo baca notes ini terserah mau marah apa gak ,yg penting GUE BENCI LO BNGT,pasti lo tau gue sayang lo ,gue gak nyangka lo tuh bisa kaya gini sm gue,SEMOGA LO NYADAR nyesek tau diginiin,selama pacarn yg ada cuman STATUS PALSU doang ,buang tuh smua kata2 cinta lo,idih lo kok gak malu deh ya di cap sebagai cowo yg bisanya nyakitin cewe,buang tuh semua kata2 sayang lo,perhatian lo ke gue gak ada guna nya cuman buat nyakitin gue doang,helloooo nyadar dong ya lo ganteng aja enggak,baik?alah apaan baik,perhatian ?boro2 lo tuh cuek bebek ,ih kamu tuh cwo yg menjijikan yg pernah aku kenal tau gak sih ,semua omongan yg pernah kamu ngomong ke aku ,kaya "aku sayang kamu "itu semuanya BOHONG,ilfeel gue sm lo tai

-____- gue sedih bngt :'(

No comments:

Post a Comment