Wednesday, July 15, 2009

maybe i hate him

yaaaaaa gue pikir2 yg di bilang annisa itu bener juga ,tapi gak segampang itu buat lupain lo ,gak kaya lo yg gampang bngt lupain gue ,nyesek gue diginiin sm lo,kalo lo emang bener2 COWOK SEJATI,gue yakin pasti lo gak kaya gini ke cwe,inget bngt gue lo watu itu pernah bilang bakaln sayang sm gue selamannya tapi mana ?sekarang lo tinggalin gue,lo udh janji woy sm gue,lo bilang janji gue ke lo ,gue ingkarin tapi lo sendiri juga ngingkarin janji lo ke gue ,egois lo parah ,buat darryl lo ngapain takut kalo lo gak ngurusin hubungan gue sm dia,bnyk deh ya yg bilang "her's not the one "emang sih cwo gak cuman satu ,tapi lupain lo aja susah nya mati2an gimana gue bisa nyari yg lain,ih sumpah lo bnyk bngt ngingkarin janji pas pacarn sm gue ,gue gak tau ya lo tuh kesel sm gue sm sifat gue yg kaya gimana ,tolong lo jelasin dong please ,gue gak mau kaya gini gak tahan gue :'( nyesek nyeeeeeeeets,buat temen2 yg udh ngeusahain buat gue moveon makasih bngt ya maaf gue gak bisa move on kalo dia kaya gini sm gue :'( gue aja gak tau dia gak suka sm sifat gue yg kaya gimana,buat ka amy,ka rifka,annisa,della,saras makasih bngt i love youuuuuuuu

No comments:

Post a Comment