Saturday, August 01, 2009

august seventen ♥

gue udah gak sabar tanggal 17 agustus,thats my birthday,gue mau rayain di dufan again,tahun lalu padahal udah didufan tapi kurang menyenangkan beacuse i don't have boyfriend and all friend,tahun lalu yg dateng cuman sedikit :( jadi gue mau ngundang yg gak bisa dateng tahun lalu gityu daaaaaaaaan doain Angga dateng yeaaaah ,17 august i can wait,"semakin dewasa"oh noooooooo gak nyangka umur gue udh lebih dari 10 tahun,umur gue tahun ini 12 tahun,"semakin mandiri "mandiri ?yeeeees gue bakalan mandiri dan gak mau ngerepotin bokap nyokap lagi,secara bokap nyokap juga udh mulai tua,"egois di ilangin "yaaaaaaa itu harus,gue gak boleh EGO or mau nya menang sendiri, "RAJIN" good,gue gak boleh males lagi :) nyokap & bokap udah bilang ke gue "mulai dari 12 tahun km harus jaga diri km sendiri "jadi nyokap bokap udh gak mau ngurusin lagi karna gue udh mulai dewasa,harus ngesuain diri sendiri

xoxo avi

No comments:

Post a Comment