Sunday, August 09, 2009

I'd Weird Dream

jadi ya gue mimpi gitu kan,nah terus mimpinya aneh bngt deh ya hmm gue berdoa itu sih gak kejadian ya .AMIN.

jadi ceritanya gini,gue kan todur terus nyenyak bngt enak bngt ,tiba-tiba gue bngn gitu,naaaaaah gue udh tidur terus gue mimpi Angga gak bisa dateng ke ultah gue ,anis juga,taska juga,pokoknya semuanya :'(

terus gue sempet ngbrol gitu sm TASKA (dalem mimpi )
gue gak tau,ngobrol soal apa ,taska tuh nangis gitu gue bingung kan ya heeeeeem

naaaaah pas disitu gue bangun kan kaget gitu,ya udah gue baca doa(?)terus gue tidur lagi,tetep aja mimpinya itu,kalo ini lebih parah jadi anis tuh nolongin taska gitu soalnya bapak nya mau mukul dia gitu ,tapi gue bingung nya anis sm taska kok bisa kenal ?hmmmm abis itu gue dateng bareng angga,nah gue yg kena pukulan nya terus gue pinsan gitu kan ya akhirnya di bawa kerumah sakit,gue kaya koma gitu

ihhhh jangan sampe deh ya haahhaha,abis itu angga kaya mau ngebunuh bapak nya taska,terus taska ngalangin,jadi yg kena si taska terus di rawat lagi,pas itu gue langsung bangun & gak mau tidur lagi pokoknya serem deh ih

MAAF YA KALO ADA YG GAK NGERTI HAHHAH


No comments:

Post a Comment