Thursday, May 28, 2009

kebanjiran di rumah bi ii ehem

tanggal 7 maretHAHHAHA

waktu itu nyokap gua lagi ke medan gt kan ,nah terus gua di ajak gt ke hotel mana gua juga gak tau gua pergi sm ka andra,bokap,arbie .hari itu gua minta balikan gt kan sm ANGGA ehem terus terus dia juga mau gt pas tepat pukul 11an gt gua balikan sm dia (asik ) pas gua lagi smsan gt sm angga bokap bilang "teh bsk ke bandung ya "gua bilang " ah gak aha mending gak ikut males"alesan yg paling tepat ,sebetulnya gua mau tapi males aja gt mana hp gua pake di sita ,bsk paginya bokap gua ngajak berenang gt akhir nya gua berenang sm ka andra,bokap,arbie kan jam 11 gt kita makan siang nah jam setngah 12an gua mandi udah pada selesai mandi jam 1an cek out gt terus on the way ke bandung di perjalanan ada telofon terus bokap gua yg ngankat pas udah selesai telofon bokap gua bilang "kita nginep di rumah nya bi ii soalnya mbah utie lagi nginep di situ "gua sih biasa2 aja pas nyampe di bandung bokap gua telofon bi ii bilang "udah nyampe ya i "terus kita on the way ke rumah nya bi ii ,1 jam lah perjalanan gt akhirnya nyampe juga pas itu gua salaman sm mbah utie dll.jam 12 gua makan siang ,terus gua tidur siang kan soalnya di perjalanan on the way ke bandung gua gak tidur HAHHA jam 4an gua bangun eh tau tau pas gua bangun udah banjir gt masuk ke rumah nya bi ii BETE WOOOOOY
akhirnya kita kaya anak ilang yg gak ada ortunya gt hem bokap gua kan pergi terus cya dateng gt kan abis itu gua ngungsi di kamar atas


the end

No comments:

Post a Comment