Friday, May 29, 2009

PUTUS

putus pas tanggal 4 maret 2009 sekitar jam 3:00 gt kan

gue langsung kaget gt angga minta putus -,- gue kayanya salah ngomong gitu dan akhirnya dia bilang "bye forever "pas gue bilang "aku gak mau putus "hp nya pending di mobil gue nangis gt terus di tanya sm pak anto "kamu teh kenapa nangis ?"dengan suara yg merdu dan medok sunda nya keliatan bngt wakakkaa gua jawab dengan tangan yg keringetan,idung mampet,mata merah "ga apa apa kok pak "terus pak anto jawab lagi "kalo ada maslah cerita aja sama saya ya non "gue jawab lagi "iya pak ,tapi kali ini ga apa apa kok "terus jam 4;00 gua nyampe ke citos jemput nyokap gt ,gue langsung ke toilet cuci muka biar gak di tanya nyokap & firman otp gue nanya "avi lo putus ?"pokoknya lama bngt deh gua otpan sm firman nya ,abis otpan gua masuk ke mobil ,jam setengah limaan gua nyampe rumah & langsung nyalain komp ,pas ol sn firman ,sm angga ol ,gua ganti nick gt terus firman invite gua sm angga tapi langsung angga close gt gue juga lagi males ngapai2 terus firman sapa gua ,tanya bla bla bla gt abis itu katanya firman chat sm angga terus firman cerita ke gue kenapa angga putusin gue ,jam 6 an gue nangis gt ,gue kunci kamar gue (lebay ehem) terus gue bilang ke angga apa gt lupa terus angga jawab dan akhirnya gue chat sm angga tapi gak lama ,jam brapa gt angga off ,jam 8 an gue juga off ,bsk nya kan kemping gt di ragunan ,gue nangis gt kan di depan firman ,firman bilang sabar sabar trus (katanya sih kata paling tepat SABAR doang ) terus gue buka hp & ol msn pas ol msn ada caht gt dari angga tulisan nya "maafin aku soalnya aku blm bisa bertanggung jawab "terus apa lagi gt gue lupa hahhah pas jam 4tan gt ujan & akhirnya kemping gak jadi (bete ) yg lai tadinya pada mau nginep di rumah darryl ,tapi firman ngeliat keadaan gue kaya gn jadi pada gak jadi ,darrylnya juga gak bisa,pas sampe rumah gue ol msn lagi kan abis itu firman ngeliatin gue nangis ehem hahahaha akhirnya dia juga ikut nangis pas firman pulang dia invite gue sm angga ,dia nanya " lo masih nangis vi ?"gue jawab "masih lah fir "terus firman nanya ke gue sm angga "lo berdua masih saling sayang gak ?"angga jawab "kan tadi udah gue bilang masih "terus gue jawab "iya lah firman masih gue masih sayang buat apa gue nangis kalo gue udah gak sayang "terus gue off kan pusing bngt bsk nya gue ol lagi terus firman angga juga ol lagi gt deh hahahaha bete ya udah gue offin aja kan ,bsk nya gue nginep di hotel mana ggt gue lupa ahhaha yg mau ke bandung itu loh terus gue ajak angga balikan aja abis nya gue nangis terus deh ya & ternyata angga mau itu tepatnya tanggal 7 maret 2009 jam 11 an gt & kita smsan



udah bye bye

No comments:

Post a Comment