Saturday, May 30, 2009

puncak -,-

gue kepuncak gitu kan halalbihalal keluarga bokap gue ,sebelum pergi gue online gitu trus ka amy lagi online juga ,gue chat gt sm ka amy ,dia bilang lagi otw ke puncak abis dari bandung.

gue offline mau mandi gt ,abis mandi gue ganti baju (jelas lah )terus gue smsan sm cya ,ADUH CYA AKU MINTA MAAF YA PULSA KU TIDAK MENCUKUPI UNTUK MENELOFON KAMU hahahahha terus kita ngomongin S dong hahaha pas otw ke puncak gue sempet tidur capek ehem ,2 jam kan perjalanan nya ,& akhirnya nyampe gt ,gue di bangunin ,pas gue bangun ka amy & ka rifka blm dateng tring bete bngt itu gue mau ngapain juga gak tau ,dateng nya tuh malem2 terus gue bilang "akhirnya ketemu artis juga hahahha "terus si S & A dateng ,cya juga dateng pas ngeliat S cya terpesona gt hahahah kan gue juga temenin ka amy sm ka rifka ,jam menunjukan sekitar jam 10 terus sm bi asti kita di suruh tidur (cya & gue )terus gue tidur ,kira gue udah pagi ternyata baru jam 3 subuh ,nah gue gak bis tidur lagi ,di luar kayanya lagi pada latihan musik gt

akhirnya gue bisa tidur juga jam 7 gue bangun,terus gue bangunin cya ,cya susah bngt deh di bngunin HAHAHAH ,tapi cya juga bangun terus mael udah bangun duluan katanya sih jam 6 (hebat ya dia ,jadi malu )hihi terus kita makan gt kan sosis keju sm apa gt gue lupa ,abis makan kita ke kolam berenang gt ih kolan berenang nya ada kodok nya (webek webek ) gue sm cya cuman nemenin mael doang tapi mael di yg kecil kalo kodok nya di tempat yg dalem (gak dalem bngt sih )hahhhaha terus gue kedinginan ,gue bilang ke cya "ya aku ke situ dulu ya "cya bilang ke mael "el berenang nya udah ya "sayang mae gak mau huaaaaa ,terus kita ngalah kan ,ya udh deh nunggu mael

gue ajak mael dia mau terus sm bi ii di suruh mandi ,ya udah mael dulu yg mandi ,terus cya ,baru gue haahaha abis mandi kita kan pake bajuu putih gt (bareng ya ya )hahahha waktu menunjukan tepat jam 10 & acar di mulai ,gue sm cya sempet berantem hhahaha something lah yg membikin cya bete gt hm you know pastinya kalo baca blogs ini hahaha terus kita maafan gt kan ya udah nyanyi laskar pelangi gt abis selesai nanyi baby give me up gt .


jam menunjukan pukul 2an gt terus cya & mael pulang (bye bye yaa )abis itu gue di temenin sm ka amy sm ka rifka hahahha terus terus ka amy ternyata ngefans sm S hahhaha terus gue bilang "aku juga loh ka sm cya "terus ka amy bilang "oh iya ?"tapi ka rifka ngefans nya sm aaaaaaaaaaa gt hahahha lain sendiri pukul 3 an ka amy sm ka rifka pulang -,- bete bngt jam 4 tan gue juga pulang ahahha


SERU LOH !

GUE CERITANYA BARU SEKARANG PADAHAL HALALBIHALALNYA DESEMBER KEMAREN MAAF YA TELAT HIHI

No comments:

Post a Comment